Tips Agar undangan BBM kita di Terima

Tips Agar undangan BBM kita di Terima

Terkadang membosankan juga sudah cape menginvite satu persatu tetapi yang diterima undangannya hanya beberapa saja, rasanya kurang efektif, kalau bisa begitu menginvite langsung dapat merespon kemudian pemilik bbm menerima undangan, sehingga kontak bbm cepat bertambah banyak.


Tips Agar undangan BBM kita di Terima

Tips Agar undangan BBM kita di Terima oleh pemilik bbm diantaranya sebagai berikut :

1. Add lah pemilik bbm yang punya tujuan sama yaitu memperbanyak kontak bbm. biasanya ini di komentar blog, orang yang share di media sosial, sering di media sosial facebook yang share pin bbm.

2. Ikuti PIN Train BBM, biasanya ada orang yang membutuhkan kumpulan pin bb pada pin train bbm , dalam pin train ini biasanya juga berisi bbm aktif, sehingga begitu kita add satu persatu cepat diterima, karena keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu ingin banyak kontak bbm.

3. Sering biasanya kita mendapatkan pesan BC berisi, add pin baru udin pin 533879xx, begitu kita undang biasanya cepat diterima. jadi add bbm yang masih baru (pemilik akun bbm baru), banyak di terimannya.

Baca juga : Kumpulan PIN BBM terbaru 2016

Demikian share singkat ini, mudah-mudahan dengan tips ini setiap anda mengundang menapatkan respon cepat diterima undangannya. baca juga jasa tambah kontak bbm agugus.com